05 June 2011

Mig33's Avatar

Liburan kuliah ini aku jadi suka online mig33 lagi, walaupun nggak sesering dulu pas masa SMA, sekarang kalau lagi bosan dan nggak tau ngapain aja. Di mig33 aku punya banyak teman dari berbagai daerah di Indonesia, kebanyakan sih orang Jawa dan Kalimantan, tapi ada juga yang dari India, Bangladesh, Malaysia dan Nepal. Asyik juga ketemu sama teman-teman Mig-ku lagi. Kangen dan sangat pengen ketemu sama mereka, tapi entah kapan, soalnya kan mereka tinggalnya jauh-jauh. Dulu sih siang-malam aku pasti online terus, hahaha. kalau mau tau tentang aku (yang dulu) dan Mig33 lebih banyak, klik aja di sini yaa. 

Senangnya di Mig33 kita bisa design avatar kita sendiri, ini nih avatar teman-teman ku:





Lucu-lucu kan :D
aku bikin header blog itu dari avatar Mig33 ku..

Oiyaa, di Mig33 banyak chatroom orang-orang Aceh loh, misalnya ada ACEH, aceh_esc, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sigli, Bireun,  dan banyak lagi. Room2 ini nggak pernah kosong, selalu ada Migers Aceh yang setia di dalamnya. Kita bisa tau banyak info khususnya tentang Aceh dari sini. Mereka juga sering ngadain kopdar (kopi darat, ngumpul-ngumpul di dunia maya, nggak hanya di nyata).

Happy Chatting ^^

14 comments:

  1. Udah lama gak main mig,,, jadi kangen,,,, haha

    ReplyDelete
  2. kok pada keluar popup pas diklik header blognya?

    ReplyDelete
  3. Penghuni 60: iyaa, banyak yg lebih bagus lagi.

    Choppa: ol laa.

    bg Aulia: masak? kadang2 emang aneh ni, ga tau kenapa..

    ReplyDelete
  4. Wah..seru yah va^^

    btw, headernya ganti yah dengan avatar mig33.

    ReplyDelete
  5. blogmu yg dlu mana?:(
    aku kangenpgn c8 ma km:X
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  6. http://nepha-dzieci-oraz.blogspot.com/

    masih ada kok :)

    ReplyDelete
  7. susah bgt nama.a tempelin di info fb lah

    ReplyDelete
  8. Dari blog ini, di bawah about me ada gambar yg ada tulisan my whole story, klik aja disitu :)

    ReplyDelete
  9. Aduh, malunya saya, baru dengar yang namanya Mig33... *tersipu*

    ReplyDelete
  10. hehe, sekarang kan udah pernah dengar :D

    ReplyDelete