13 February 2011

The Beginning...

Akhirnya setelah berkali-kali melompat sana-sini membaca blog banyak orang dan berpikir dalam hati apa sebenarnya manfaat yang bisa didapat dari sebuah blog, aku memutuskan untuk membuat blog lagi, hihi. Justru ketika tugas2 kuliah sedang menumpuk, ujian sudah makin merapat, dan berbagai kesibukan mulai berdatangan.

Yah, namanya juga manusia. Saat jenuh, ia akan mencari pelarian. Anggap saja blog ini menjadi salah satu alternatif untuk mengungkapkan gejolak emosi yang kini dirasakan. Daripada meledak karena terlalu lama dipendam, lebih baik berkarya dalam tulisan. Siapa tahu nantinya bisa bermanfaat. 

Jadi teringat semacam pepatah: "Jika kamu tidak bisa menjadikan lidah sebagai senjatamu, maka jadikanlah pena sebagai pedangmu".

Mungkin sudah bukan masanya lagi menulis di secarik kertas. Atau sibuk menulisi diary secara sembunyi-sembunyi. Sekarang.. internet semakin mudah diakses dan lebih praktis. 

Tapi.. apakah ini benar suatu kemajuan, atau justru kemunduran? Entahlah... Dipikirkan justru jadi memusingkan. Yang jelas, saya siap menjadi bagian dari barisan yang akan bersorak dengan semangat: "Welcome Technology!"

Wanna tell you about my beloved hometown, hope you'll like it and I'm waiting you here to visit my town! :)

1 comment: