31 December 2011

Visit Banda Aceh, Every Year :)


Foto di atas diambil di awal tahun 2011 ketika blog ini baru aja dibikin. Aku men-list apa-apa aja yang akan dipost nantinya dan jika ada waktu juga mengunjungi satu persatu tempat-tempat itu, baik yang udah pernah dikunjungi maupun yang belum pernah sama sekali. Begitu juga kalau ada event2 yang ada di kota Banda Aceh. Kadang jalan-jalan dengan teman2, kadang juga sendiri, it was so fun!

Semoga teman-teman blogger bisa tau lebih banyak tentang Aceh dari blog ini, terutama Banda Aceh, kota tempat tinggalku. Senang rasanya selama 1 tahun ini (#VisitBandaAceh2011) banyak komentar positif tentang Aceh dan banyak juga yang bilang bahwa mereka sangat ingin datang berkunjung ke Aceh. Mudah-mudahan bagi yang belum bisa berkunjung di tahun 2011, bisa berkunjung di tahun-tahun berikutnya. 

I'm stil waiting you all here, on my beloved hometown :)

12 comments:

  1. aku suka ide'a.akan dicoba tuk tahun ne:)
    thanks .hehe

    btw kamu beruntung pakek cbox.
    krn shoutmix dah abis masa gratis'a.
    moga cbox g pernah abis yya;) hehe

    ReplyDelete
  2. Ehem ehem... *batuk*
    Belikan saya tiket ke Aceh. Hahaha... :D

    Tenang, jikalau nanti kapan2 saya membuat jadwal wisata, sebisa mungkin saya akan utamakan tujuan wisata dalam negeri, salah satunya ya Aceh. :)

    ReplyDelete
  3. emm nice :D
    salam kenal yah

    di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id ya :D

    ReplyDelete
  4. jadi pengen main ke rumahnya kak nelva :O

    ReplyDelete
  5. hmm!
    tinggal di Aceh tapi lum pernah ke Banda Aceh!
    tour selalu gagal!
    http://bininfo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. keren:3
    peduli banget sama aceh xD patut di perjuangkan kakak:D cemungutt~~!! *mendadakalay._.

    ReplyDelete
  7. All: makasih,.. datang berkunjung yaa ^^

    ReplyDelete
  8. dan saya termasuk yang pengen jalan2 ke aceh.. :D
    visit bandung juga ayoooo :)

    ReplyDelete
  9. hihihi, keren... aceh, serambi mekahnya Indonesia...
    bangga deh, hehehe :D

    ReplyDelete
  10. sayang sekali aceh itu jauh dari pulau jawa, coba deket, saya pasti maen kesana.

    ReplyDelete