10 May 2011

My Life My Adventure

Pasti udah pernah dengarkan judul postingan ini? Yeaah, ini adalah slogan dari sebuah iklan rokok, Djarum Super, milik PT Djarum yg merupakan sebuah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Coba deh lihat iklan mereka ini:


That’s the most amazing ads I've ever seen. 

Iklan ini menunjukkan daerah wisata indonesia yang begitu luas yang belum kita jamah. Pokoknya aku benar benar suka sekali sama iklan ini. Rasanya jadi pengen keliling Indonesia. Tempat-tempat yang diperlihatkan di situ  pun benar-benar indah. Salut deh sama yang bikin iklan dari PT Djarum yang berbobot ini. Mudah-mudahan iklan selanjutnya juga memperlihatkan salah satu daerah di Aceh yang ga kalah indah, yakin deh, pasti iklan akan jauh jauh lebih bagus. hehehe

6 comments:

  1. hwa~ dari kemarin aku pingin banget posting tu iklan tapi gak ketemu videonya. Aku kopas boleh? ntar aku kasih kredit :D

    ReplyDelete
  2. AKU JUGA SUKAAAA BANGEEEET IKLAAAN INI !!!! indonesia keren ya .. bangga laaah jadi anak indonesia *exit *bikinrumahdiirian

    ReplyDelete
  3. itu, dikasih sumber beritanya, ntar creditnya blog ini
    boleh gak?
    aku juga jatuh cinta ama ni iklan

    ReplyDelete
  4. Nonni Shetya: iyaa bangga emang :)

    Oepieck: oke :)

    ReplyDelete