30 May 2011

Pasar Aceh Shopping Centre

Kemarin, sepulang dari kampus, aku dan Sonia jalan-jalan ke pasar Aceh Shopping Centre yang letaknya di jalan Diponegoro. Pasar ini merupakan pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya. Di pasar ini kebanyakan menjual kebutuhan pangan seperti pakaian, sepatu, tas, dan perhiasan.
 

Kami mengambil beberapa photo disini:










Kalau pas lagi belanja dan tiba-tiba haus atau lapar, di sini juga ada yang menjual minuman dan makanan ringan kok...





Datang berkunjung ke sini juga yaa :)

7 comments:

  1. duh..jadi kangen ma pasar Aceh. ga kerasa dah 3thun ga nginjakin kaki di sana lg. hikz.. padahal dulu wktu kuliah sring mondar mandir.

    Alhamdulillah yah skarang dah banyak perkembangan, smoga pasar Aceh makin maju n makin murah barang2 dagangannya. (wekekeke)

    Kangen jg ama toko2 jilbabnya, di bali susah banget cr toko busana muslim apalagi jilbab.. Ribet!!!

    Trims yah dek.. dah dipos (jd penebus kangen. :))

    ReplyDelete
  2. kk Dhe: kk ngapain ke Bali? enaknyaaa
    dulunya emang kuliah dimana kk?

    iyaa nih, yg baru malah udah ada AC kk di dalam, hahaha :D

    makanya liburan ini pulang ke Aceh lah kk yaa :)

    ReplyDelete
  3. Hi, constantly i used to check website posts here in the
    early hours in the daylight, as i enjoy to gain knowledge of more and more.
    Feel free to visit my web-site ; read this blog and get stoned tumblr

    ReplyDelete
  4. Tau ga toko miss one shopping centre

    ReplyDelete